Wednesday, February 16, 2011

Senyumku


Terlalu dalam kamu melukai hati ini
terlalu sulit buatku untuk bisa sembuhkannya
selalu manis dan indah yang kamu janjikan di awal
tapi selalu pahit dan perih yang kunikmati
setiap semua berakhir...
tak pernah kulihat pelangi indah
dalam setiap akhir dari sebuah harapan yang kau beri
kutapaki dengan senyum
setiap lintasan beralaskan duri yang kau rangkai
entah itu adalah sebuah kebodohan
atau sebuah pengabdian
pengabdian pada sebuah penderitaan
pengabdian pada sebuah nama baik
pengabdian dalam sebuah ketidakberdayaan
semua yang bisa kupertahankan sampai saat ini
bukanlah atas nama cinta
tapi semata hanyalah untuk sebuah keutuhan
karena aku tak pernah ingini
mereka yang aku sayangi
merasakan sakit yang sama
seperti yang aku rasakan saat bersamamu
biarlah luka ini hanya aku yang tau dan rasakan
Tuhan...
beri aku kekuatan
untuk bisa terus tersenyum

No comments:

Post a Comment