Sunday, September 18, 2011

Asa Itu Tetap Ada

Saat cinta masih bertahta
Tak akan pernah terselip dusta
Saat cinta hanya sebatas asa
Tak akan membuatku terluka

Memilikimu adalah impian malamku
Menjadi bagian hidupmu adalah anganku
Itulah hidupku sejak aku mengenalmu
Mencintaimu adalah membuatmu tersenyum

Setiap kata yang kau ucap
Adalah nada indah ditelingaku
Setiap baris yang kau tulis
Adalah puisi cinta diotakku

Setiap detik kulewati bersama bayangmu
Setiap malam kulalui dengan asaku bersamamu
Khayalanku adalah semua tentangmu
Hidupku penuh dengan pesonamu

Saat kau tak mampu kusentuh
Aku bersyukur sempat menyapamu
Saat kau tak mampu kupeluk
Aku bersyukur sempat berbincang denganmu
Saat kau tak mampu kumiliki
Aku bersyukur sempat tertawa bersamamu
Saat cinta tak bisa menyatukan kita
Aku bersyukur Tuhan tidak merubah cintaku menjadi air mata

Selama aku tidak menodai cinta
Selama aku tetap setia
Saat manusia mematahkan cinta kita
Aku tetap percaya
Tuhan akan menyatukan kita
Menjadikan cinta kita nyata
Pada kehidupan kedua
Bukan sementara
Melainkan kekal untuk selamanya...

No comments:

Post a Comment