Friday, June 14, 2013

3 in 1 Di Otak Emak


















Dr.Radiologi : semua hasilnya sudah ada didalam ya mak, tinggal dibawa ke dokternya *tatapan yg aneh*

Emak: ok, thx dok

Dr.A: positive maningitis mak

Dr.B: positive meningioma mak, CA std 1

Dr.C: positive trombosis non *satu2nya dokter yg waras :D*, kita cari apa sebab dari trombosisnya karena ini sangat bahaya, cari kamar sekarang langsung opname dan itu harus.

Pakne: OMG *stress tingkat dewa*

Emak: e'eh...... *mlongo* ok lah dok, (alamat liburan ngamal dan mahal nunggu hasil sambil turon berhari-hari)

Mr.Lab: overall normal dok buat hasil dari pemeriksaan seluruh point laborat yang sudah kita lakukan *benerin jaslab*

Dr.C: .hmm..........kita cek ACA deh(ACA,APS,SLE) *mulai mumet*

Emak: siap dok *guayane ndul padahal deg-deg an juga*

"Hari test ACA"
Dr.C: nanti kalo ini yang terakhir hasilnya normal bukan berarti ngga ada masalah ya non, tapi kamu pulang aja dulu sambil kita harus cari lagi supaya nanti obatnya bener-bener tepat, tapi tetep bedrest lho jangan sembarangan *mulai galau juga*

Emak: heh... ??!! Halah.....*teros?!!!*

# *slowmotion* nengok kebelakang karena berasa denger ada yang siul-siul di pojokan kamar sambil mainin rambut#

Sir.GJ: lagian ngapain bingung sih nyul....... (Haaah, sejak kapan nama gw jd nyul wheew), kan Gw yang bikin semuanya, kenapa loe ngga nanya sama Gw.....?? *berasa diatas angin tuh rambut gondrong nya berkibar-kibar*

Emak: lhaaa..... Iya yak, bener juga, ngapain gw kesana kesini keliling jabotabek bikin bokek boyoknya sengklek, nanya sama orang-orang pandai itu ya, kenapa dari dulu gw ngga nama sama dirimu aja ya Sir..... *mendadak sok bloon*

Sir.GJ: enak ajah....!!!! Ke enakan loe dong kagak ada usahanya, lagian tuh orang-orang pinter ilmunya mau buat apaan....??sekolahnya mahal tau nyul, mubazir kalo kagak dimanfaatin. *jual mahal*

Emak: yeeeee, ngga gitu juga kali Sir, kan kita nyari yang paling baik Sir.....*kedipin mata dikit* :D

Sir.GJ: jiiiiah......emang loe pikir kalo baik itu mesti cepet...??!!! Enak aja, "Rumah" gw cepet penuh dong kalo gitu, enak di loe kagak enak di gw kali yeee :P.....

Emak: iya...iya....ngerti..... semua ada waktu-Nya, gitu kan maksud Sir.... Nah terus sekarang kalo ngga jelas gini mosok gw musti nelen semua yg bikin gw molor tiap hari itu seh Sir...., trus gimana donk Sir.... *narik-narik sarung Sir.GJ*

Sir.GJ: *nyomot pop mie* ya udah, tunggu aja....., ikutin aja dulu kata-kata mereka (orang-orang pandai), ntar kalo udah kira-kira "klik" gw pasti colek loe deh nyul.....biar ajalah mereka tambah pinter karena kudu belajar lagi (maksudnya loe buat tempat mereka belajar nyul :D), kan bagus tuh, loe bikin orang pandai tambah pandai..... Wkwkwkwkkk.... *kabur*

Emak: *bengong*-----*bahan pembelajaran dong gw?*----*sama aja kaya silabus dong gw?*

-- maap sekedar ngisi waktu nunggu giliran testlab --

No comments:

Post a Comment