Tuesday, October 8, 2013

Caraku Mencintaimu

















Saat bara api berdiam disini
Berharap ada tetes air padamkan
Hapuskan panas terbang bersama asap

Terlalu tinggi berharap menjadi seseorang buatmu
Karena seseorang itu hadir disetiap saat
Mendapatkan tempat dalam semua rasa
Tapi aku bukan seseorang
Aku hanya hanyalah sebuah sesuatu
Yang bisa diterima ketika aku diinginkan
Dikagumi dan dipuja saat kusempurna
Menjadi berharga dalam setiap kekosongan

Berlebihan ketika aku yakin
Aku mendapatkan percayamu
Atas apa rasa sesungguhnya untukmu
Segala yang telah aku lakukan

Tak mampu membuatmu merasa berarti
Semua yang pernah aku perjuangkan
Tak sanggup membuatmu yakin

Semua yang pernah ada hilang 
Lenyap bersama pikiran yang salah

Setiap kata dalam pikirmu terlalu menyakitkan
Lelah berhadapan dengan ketidakpercayaan
Tak mampu lagi berharap pada asa
Biarlah kuikuti kemana arus akan membawaku

No comments:

Post a Comment