Tuesday, June 24, 2014

Penghujung Mei

Maafkan aku sayaang
Hati kecilku selalu berbicara
Betapa dia masih mencintaimu
Namun ia tak mampu mengalahkan egonya

Sebelas tahun menjalin cinta 
Blum seberapa durasinya
Namun engkau tahu 
Sebelas tahun sungguh penuh perjuangan

Banyak janji dan harapan kuungkapkan
Semuanya tinggal kenangan
Berat untuk memutusakan cinta ini
Namun hidup dalam ketidakpastian bukan yang terbaik



Maafkan aku sayaang
30 Mei 2014 awal kumencoba bertemu DIA tanpamu
Sesungguhnya aku tak sanggup
Meninggalkan kekasih hatiku yg telah lama tertambat di lubuk hatiku

Maafkan aku sayaang
Aku harus berjuang sendiri tanpamu
Aku tau kau tak merasa kehilangan sedikitpun
Sebelum ada aku, setelah aku ada, sampai aku tak ada, kutau engkau tetap ada

Tak ada air mata perpisahan antara kau dan aku sayaang
Jauh di mata dekat di hati
Beda jalur, satu semangat, satu tujuan
Compation, fraternity and simplicity

Hidupku adalah perjalananku
Kebahagiaan adalah tujuanku
Kutau kau tak membutuhkan kata-kata ini dariku
Sebab, semuanya telah kau miliki

Penghujung Mei 2014
Awal yang mengharukan sayaang
Maafkan aku!
Tuhan Yesus milik kita bersama!
Semoga Ia menyangi kita semua!


(by: ma bro Sil Vestre Pinto)

No comments:

Post a Comment