Sunday, April 17, 2011

Cinta Yang Salah


Nuansa cinta yang kamu janjikan padaku
Ternyata tidak seperti yang kupikir
Mungkin aku yang tidak mengerti kamu
Tapi jujur ini sedikit membuatku galau
Ikatan seperti apa yang sebenarnya kamu mau
Sepertinya aku mengerti
Tapi aku tidak mau meraba situasi
Aku pernah berharap lebih
Bisa merasakan sentihan cinta dari kamu
Tetapi mungkin aku yang salah
Aku terlalu membutuhkanmu
Disetiap hembusan nafasku
Disaat kamu memiliki cinta yang lain
Kesalahanku adalah aku terjebak didalamnya
Kuakui sungguh sulit melepaskan ikatan dari situasi ini
Sebuah situasi yang seharusnya tidak pernah kumasuki
Yang akhirnya menuntutku untuk bisa menata hati
Untuk bisa membuatku tetap tersenyum
Sesakit dan kecewa apapun itu
Mungkin benar adanya
”Jika cinta datang padamu
 Jangan berikan seluruh hatimu untuknya
 Tapi berikan hatimu hanya 40% saja
 Karena jika ia pergi
 Kamu tidak akan kehilangan jiwamu,dan
 Hanya sebagian kecil dari hatimu yang tersakiti”

No comments:

Post a Comment