Sunday, September 4, 2011

I Love You

" I Love You "
Bheeuuuu....merah pasti itu mukanya kalo denger ada yang ngomong begitu sama kamu. 
Orang bilang rasanya udah ngga "karuan"
Katanya seh sampai ngga bisa makan, ngga bisa tidur, tersenyum terus bla...bla...bla...

Ups....kalau efeknya sampai segitu mengacaukan hidup kamu, kenapa juga pada ketagihan pengen ada yang bilang " I Love You " sama kamu terus....?? 
Bukannya rugi ya kalo sampe berefek kacau seperti diatas...??!! *rugi banget*

By the way (kata si bule), kamu kalo ada yang bilang gitu emang percaya kalo yang ngomong itu beneran " Love " sama kamu..? 
Tau dari mana coba.... *ngikik*
Jangan-jangan buat kamu ngga penting juga dia serius apa ngga, yang penting ada yang bilang " I Love You " sama kamu daripada ngga ada, keliatan ngga laku katanya...heheheee...*piss*

Eh...langsung ada yang nanya nih.... "emang darimana taunya cie...??"
Cinta itu menghargai perbedaan
Kalau kamu mencintai seseorang, jangan berusaha merubah pribadinya tapi cobalah untuk menerima keunikan yang dia miliki. Merubah pribadinya hanya akan membuat kamu merasa lelah. Menghargai sebuah perbedaan dalam sebuah hubungan akan membuat hidupmu lebih berwarna, kamu tidak akan melihat satu pribadi tapi dua. Perbedaan itu kaya kalau kita mau mengakuinya, perbedaan itu indah kalau kita tidak egois.

Cinta itu penuh pengertian
Mencintai berarti mau dan mampu mengerti, jika kamu mencintai seseorang, kamu akan sangat tau bagaimana membuat orang yang kamu cintai tersenyum, jika kamu tidak tau apa yang bisa membuat pasangan kamu tersenyum atas nama cinta, jangan pernah mengatakan kamu mencintainya. Mengerti juga bukan berarti memaksakan diri harus mengikuti alur dunianya tapi cukup sekedar memasuki dunianya, agar kamu bisa tau apa yang membuatnya selalu tersenyum dan apa yang akan sangat menyakitinya.

Cinta itu bukan sekedar tulisan dan suara
Cinta itu adalah hatimu. Kalau kamu mencintai seseorang ngga perlu diobral dengan setumpuk tulisan, atau terdengar setiap kali handphone kamu berdering. Tidak ada definisi untuk sebuah cinta, karena cinta hanya ada dalam tatap mata. (gimana mau tau dia cinta apa ngga kalo baru dilihat aja kamu blingsatan...????) Eye contact itu hal terpenting, so... jangan mau dikibulin yeee.... suara lembut, tulisan indah tapi .... hehhehee.....

udahan dulu yaaa....pegel kalo ngomongin ini....besok lagi deh...;)
*****bersambung****

No comments:

Post a Comment