Saturday, April 26, 2014

Hanya Ingin Aku


















Aku hanya ingin sendiri
Ya, sendiri.....
Bukan karena aku sudah menutup hati
Bukan juga karena ada cinta lain

Tidak....
Semua itu tidak pernah ada dalam benakku
Betapa tidak bersyukurnya aku
Jika aku sempat berfikir berhenti mencintaimu
Betapa tidak tau dirinya aku
Andai aku meninggalkanmu untuk kebahagian yang lain

Aku hanya ingin sendiri
Ya, sendiri.....
Hanya ada aku (dan Tuhanku)
Agar aku bisa menangis tanpa membuatmu bersedih
Agar aku bisa teriak tanpa membuatmu kecewa
Agar aku bisa berkeluh kesah tanpa membuatmu terbebani

Aku hanya ingin sendiri
Ya, sendiri.....
Hanya ada aku (dan pantaiku)
Agar aku bisa menghapus sesakku dengan sapuan ombak
Agar aku bisa hempaskan lelahku dengan tiupan angin laut
Agar aku bisa raih kembali harapku yang hampir padam 
    dengan hangatnya mentari senja

Aku hanya ingin sendiri
Ya, sendiri.....
Hanya ada aku (dan rasaku)
Karena aku hanya ingin seorang diri membelai perih luka ini
Karena aku hanya ingin seorang diri memeluk rapuh tubuh ini
Dan aku hanya ingin mendiri menikmati segala rasa sakit ini

Aku hanya ingin sendiri
Ya, sendiri.....
Hanya ada aku (dan hatiku)
Ijinkan aku menyayangimu dengan caraku
Biarkan aku memilikimu dengan anganku
Karena aku akan tetap mencintaimu dalam damaiku.

No comments:

Post a Comment