Sunday, April 24, 2011

Tak Akan Pernah Denganmu


















Tidak tau harus mulai dari mana
Penatku sudah diambang amarah
Tak mau kulampiaskan
Bukan karena aku tak mampu
Tapi aku tak mau menambah luka dihati mereka
Kulihat tatapan-tatapan polos itu
Tak berdosa dan tak bersalah
Mereka adalah sepasang intan dalam kubangan lumpur
Yang tidak mengerti apa arti hitamnya sebuah kehidupan
Mereka hanya mengerti senyum itu adalah indah
Mereka tidak tau perih apa yang tersimpan di dalam jiwa
Bukan tidak tau…
Tapi karena mereka belum tau apa itu “sakit”
Sedangkan kamu….
Kamu adalah seorang pengecut
Yang tidak pernah berani
Mempertahankan apa yang sudah kamu punya
Disaat apa yang kamu miliki direbut orang lain
Kamu hanya mampu mengeluh dan bilang “aku kecewa”
Tanpa mau dan mampu berbuat apa-apa
Kamu adalah pecundang
Yang tidak mampu merebut sebuah kemenangan cinta
Kamu terlalu lemah didepan kaum hawa
Atau mungkin memang itu yang kamu mau
Itu yang menjadi obsesimu
Mampu menaklukkan kaum hawa di sekelilingmu
Basa basi busukmu memang selalu berhasil 
Dihadapan orang lain
Mampu membuat orang lain terlena
Tapi maaf…., bukan didepanku…!!!
Sekian banyak kebusukan yang kamu lakukan dibelakangku
Telah membuatku jijik untuk mau dekat denganmu
Kamu pikir aku sebodoh wanita-wanitamu
Yang hanya mampu berkata “iya”
Terhadap semua yang kamu mau
Kamu salah besar kalau kamu menilai aku seperti itu
Cukup kamu tau…
Karena semua yang kamu lakukan padaku
Kamu tidak akan pernah mendapatkan sedikitpun dari hatiku
Tidak akan pernah…!!!!!!!

No comments:

Post a Comment