Thursday, May 1, 2014

Jika Kamu Mengerti


















Ketika aku butuh sebagian dari sekian banyak waktumu
Untuk sekedar aku bisa bersandar dibahumu
Menghapus semua rasa yang selalu sama

Ketika semua itu tak mampu kuraih
Hanya rasa kecewa yg tersisa
Tapi aku tak punya kuasa
Untuk memaksa inginku lagi

Cukup kamu tau....
Bahwa aku tidak pernah mau tau
Sepenting apa aku dimata kamu
Tidak peduli aku prioritas terakhirpun dalam hidupmu
Tetapi kamu tetap yang utama di hidupku
Tidak peduli aku bukan siapa siapa buatmu
Tetapi kamu adalah nyawa dalam setiap hembusan nafasku

Ketika semua rasa yang kupunya
Terasa terbuang sia sia
Aku hanya mampu berkata
Aku tidak akan pernah
Membunuh rasa cinta
Meskipun tak pernah bisa menggapai asa
Aku tidak akan pernah sekalipun
Menggadaikan kebersamaan kita
Dengan apapun.yang pernah ada....

No comments:

Post a Comment