Friday, January 20, 2023

Surat Cinta Dari Surga

 







Jika aku pergi...

Bukan karena salah siapa

Tidak juga inginku meninggalkan kalian

Tapi karena waktuku telah usai


Bukan aku tidak berusaha

Untuk tidak meninggalkan kalian

Tapi Dia sudah katakan

"Cukup dan kembalilah"


Jangan buat kepergianku

Jadi sumber air mata untuk kalian

Jika Dia ijinkan aku kembali pada-Nya

Lepaskan "kepulanganku"

Dengan iringan doa dan suka cita

Karena Dia sangat mencintaiku


Aku sangat mengerti kalian mencintaiku

Segala cara telah kalian tempuh dan lakukan

Untuk membuatku bisa tersenyum

Untuk bisa hidup tanpa rangkaian rasa sakit


Tapi mengertilah...

Aku ada karena Dia

Aku mampu dan kuat karena Dia

Aku pergi kembali pada-Nya

Karena sesungguhnya

Aku adalah milik-Nya 



___dedicated to my lil angel & my dad 27112015___





No comments:

Post a Comment