Monday, October 23, 2023

Pergilah

 


 

 

 

 

 

 

Ada saat dimana

Rasa sakit tidak bisa diuraikan

Rasa sedih tidak mampu diungkapkan

Rasa takut tidak mudah diadukan

Sakit, sedih, takut yang terlalu dalam 

tidak akan mampu dihapus hanya dengan sebuah kata maaf...

 

Aku pikir selama ini aku akan mampu bertahan

Akan mampu melewati lembah 

menggapai puncak yang indah

Ternyata aku salah besar

 

Saat ada di titik terendah

Saat itu aku disadarkan

Bahwa aku sudah terlalu lama bersandar

Terlalu lama menjadi beban 

 

Sampai saat sandaranku mulai goyah

Dan beranjak untuk melangkah pergi

Karena semua rasa lelah dan bosan 

Dengan semua yang ada didepan matanya

Selama ini memasung kebebasannya

 

Aku dipaksa untuk tau diri

Melihat lagi siapa aku

Sosok yang semestinya tidak pernah ada dalam hidupnya

 

Betapa bodohnya aku

Menganggap dia yang begitu sempurna 

Dimataku dan semua orang yang mengenalnya

Adalah dia yang tulus memberikan hati dan hidupnya buatku.

 

Ketulusanku tidak pernah dianggap

Bahkan usahaku mempertahankan dia 

menjadi satu-satunya milikkupun 

dianggapnya menyiksa dan menekan dirinya.

Hal sepele yang kuminta ditanggapi dengan murka dan amarah.


Mungkin aku salah ada disampingnya

Sekarang aku sangat mengerti itu

Dan aku akan perbaiki salahku

Entah cepat atau lambat

Aku akan membebaskan dia 

Sampai dia tidak akan menemukan aku dimanapun.

Supaya dia bisa hidup bahagia seperti apa yg dia mau.

Bebas dan bahagia...

Tidak seperti saat ini ketika bersamaku

Dia merasa tertekan dan tersiksa.

 

 

__ Senin, 04 Juni 2021 __


No comments:

Post a Comment