Wednesday, August 11, 2010

SHMILY - White Rose


















Banyak cerita yang ingin aku bagi sama kamu
Banyak rasa yang ingin aku ungkapkan sama kamu
Tapi ternyata...
Semakin tertutup jalan untuk menemukanmu
Semakin sulit untuk bisa bicara sama kamu
Bahkan untuk sekedar tau apa kabar kamu saat ini

Entah benar atau salah,
Apa yang aku rasakan beberapa waktu terakhir
Semua yang dulu pernah ada diantara kita
Semakin memudar, semakin kabur dan semakin tidak jelas
Semuanya abu-abu, tidak bisa diraba dan dipastikan
Apa yang sebenarnya terjadi saat ini...

Banyak harapku tentang kamu
Banyak inginku tentang semua yang ada pada kamu
Tapi entah kenapa...
Aku merasa, sepertinya semua itu akan sia-sia....
Kamu semakin jauh untuk kuraih
Semakin sulit untuk aku bisa memiliki hati dan cinta kamu

Dari waktu ke waktu yang aku punya
Hanya bisa ”menunggu” sedikit cerita tentang kamu
Di saat-saat luang ”kesibukan”yang kamu miliki
Atau disaat kamu punya sedikit ingatan tentang aku....
Entah kapan itu akan terjadi aku tetap menunggu
Karena hanya itu yang bisa aku lakukan...

Kalau kamu tau apa yang sebenarnya ada dalam hatiku...
Ingin setiap saat aku tau tentang kamu
Tapi semua itu tidak mungkin dan tidak akan pernah mungkin bisa
Karena aku tau kamu tidak akan bisa menerima semua itu
Dan aku tau semua itu, aku sadari sepenuhnya....
Aku hanya berharap dalam ketidak pastian ini
Tapi aku juga ngga ngerti apakah harapanku ini akan terjawab

Pleaseeee.....
Jangan buat aku seperti sekarang ini
Bukan berarti aku ngga mau mengerti kamu
Tapi karena waktuku yang semakin sempit
Apapun yang akan kamu katakan tentang kita
Bahkan kalau kamu ingin menghapus semua yang pernah ada
Itu tidak akan merubah apa yang ada dalam hatiku

Apakah kamu ingat ...???
Satu kata yang belum pernah aku persembahkan untuk siapapun
Dan kamu tau, saat ini kamulah satu-satunya orang bisa membuka pintu hatiku
Yang bisa membuat aku percaya kata itu
Yang bisa membuat aku menghapus semua kenangan tentang semua kemunafikan
SHMILY...

Sampai saat ini, kata itu tersimpan rapi didalam hatiku
Belum ada orang lain yang bisa menggantikan posisi kamu
Untuk bisa mendapatkan kata itu dari hatiku
Kamu mampu membuat aku tidak bisa mencintai orang lain
Kamu telah membuat aku menutup rapat pintu hati ini untuk orang lain.
Dan sampai saat ini hatiku hanya untuk kamu

Apapun yang terjadi
Bagaimanapun sikap kamu
Ternyata semua itu tidak bisa merubah perasaanku buat kamu
Aku masih tetap mencintai kamu
Seperti saat itu, saat kita masih merasakan rasa yang sama
Saat kita masih saling menaruh harap akan cinta
Saat kamu bisa meyakinkan aku tentang cinta kita

Sayang..... (kalo masih boleh aku memanggilmu dengan kata itu)
Tolong beri aku satu jawab pasti
Tentang semua rasaku ini
Tentang semua gundah yang semakin hari semakin menyiksa
Kalaupun hal terburuk yang akan kamu katakan tentang hatimu untukku.
Satu yang pasti aku pinta dari kamu
”Jangan pernah meminta aku untuk menghapus rasa cinta yang aku punya buat kamu”
Karena aku tidak akan sanggup untuk melakukan itu
Bahkan aku tidak akan pernah mencoba untuk melakukan itu
Terima kasih kamu sudah membuat aku percaya apa itu ”CINTA”
Dan mawar itu akan tetap berwarna Putih...

No comments:

Post a Comment